Thursday 5 January 2017

Masker Kefir By Sifarian

Halo apa kabar semua ? hehe udah lama ya saya gak nulis  di blog ini jadi kangen. Klo ada yang nanya kabar saya alhamdulillah baik. qiqiqi. Udah 10 bulan belakangan ini saya lagi sibuk mengembangkan bisnis kecil- kecilan  saya yaitu Masker kefir by Sifarian(aslinya sih sok sibuk) Ada yang belum tau masker Kefir? Itu lho masker yang lagi buming di kalangan para artis. Cek IG @sifarian Masker yang terbuat dari susu murni & kefir grain yang di fermentasikan.

ini dia penampakan kefir grain atau  si biji kefir yang di pakai oleh masker kefir by Sifarian. 

ini proses fermentasi masker kefir by sifarian.  setelah 48 jam sampe siap panen .
Menurut penelitian masker kefir mengandung AHA ( asam alfa hidroksil), sehingga mengurangi keriput, & memperlambat proses penuaan dini pada kulit. Kefir mengandung semua AHA alami tanpa mengandung pewarna buatan, parfum, deterjen, bahan pengawet & bahan yang dikenal lainya yang menyebabkan kulit iritasi, alergi & ruam.
Kefir untuk wajah akan membantu memulihkan dan mengatur keseimbangan asam / basa dalam sel - sel kulit wajah ( Karena lactobacili yg terkandung di dalam kefir). Selain itu masker kefir juga mengandung asam amino sebagai antioksidan .Beberapa manfaat kefir lainya adalah:
  1. Mengeluarkan tumpukan racun kimia di dalam kulit akibat penggunaan berbagai macam cream yang mengandung bahan kimia yang berdampak panjang pada kesehatan kulit.
  2. Membantu memutuskan siklus ketergantungan pada cream atau obat racikan tertentu.
  3. Membantu mengurangi iritasi yang disebabkan oleh menumpuknya lemak di bawah lapisan kulit..
Masihkah kamu ragu menggunakan masker kefir by Sifarian? Insyaallah saya amanah. tidak mencampur bahan apapun yang berbahaya  ke dalam produk saya. Karena saya sendiri juga menggunakannya. Bagi saya keuntungan itu penting tapi kepuasan konsumen adalah segalanya. Terimakasih yang sudah menggunakan masker kefir by sifarian. Untuk yang belum hayuk atuh.. masker kefir alami, aman & banyak manfaat.

No comments:

Post a Comment