Tuesday 29 December 2015

Review : Tidur Nyenyak dengan Baygon Liquid Elektrik

Tinggal di daerah yang bersuhu panas (kota karawang tercinta) itu biasanya banyak nyamuk , Bukan biasanya lagi tapi beneran hehehe..ampun deh, udah berbagai cara pernah dicoba untuk mengusir si nyamuk - nyamuk nakal, dari mulai obat nyamuk bakar, semprot Tapi tetep aja sinyamuk mengganggu.

Eh kebetulan nih dapet kiriman paket cantik dari Baygon yaitu Baygon Liquid Elektrik Cus lah malemnya langsung kita coba. Baygon dengan isi 10 ml dapet melindungi dari nyamuk hingga 14 malam  (dengan penggunaan 8 jam perhari)lumayan..Gratisan hehehe. 
Sebelum bobo cantik, 30 menit sebelumnya pasang dulu Baygon Liquid Elektrik dikamar, dan bobonya pules sampe pagi lumayan efektif lah buat pengusir nyamuk. Baunya juga gak terlalu menyengat kayak obat nyamuk semprot jadi aman lah gak bikin sesak nafas. 
Klo habis juga isi ulangnya gampang di cari di minimarket terdekat,  ngintip harganya ya lumayan lah tinggal pilih yang 10 ml untuk 14 malam atau 33 ml untuk 45 malam. Untuk penggunaan listriknya juga gak boros. 
Yuk cobain Baygon liquid elektrik untuk perlindungan dari si nyamuk nakal apalagi sekarang musim hujan bisa mencegah DBD dan jangan lupa jaga kebersihan badan dan tempat tinggal juga ya.

No comments:

Post a Comment